Advan Pilih Indosat Ooredoo untuk i6 Unlimited, Ini Alasannya


OppaGadget - Debut Advan i6 di pasar sebenarnya telah diawali semenjak handphone ini launching untuk kali pertamanya pada bulan April kemarin.

Kembali, baru-baru Advan melaunching handphone yang sama, kerja hasil samanya dengan Indosat Ooredoo. Handphone itu dijuluki menjadi Advan i6 Unlimited.

Kedatangan i6 Unlimited, tidak hanya menjadi bentuk diferensiasi, juga adalah jalan keluar dari Advan untuk pemakai suka akses Youtube serta media sosial. Dimana dalam paket penjualannya, handphone ini telah dibundling dengan kartu perdana Indosat Ooredee, tentu saja dengan beberapa benefit yang ada.




“Kita lihat berikut, dari Indosat tawarkan paket yang ada Unlimited serta Sosmednya. Menjadi kita coba memberi diferensiasi, karena kan saat ini trennya lebih ke Youtube serta media sosial. Menjadi, kita coba kerjasama kesana,” papar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan di sela-sela acara peluncuran i6 Unlimited tempo hari (23/8).

Mengenai argumen Advan lebih pilih i6 untuk di tawarkan pada customer dengan paket menarik dari Indosat Ooredoo, hal tersebut menurut Tjandra karena i6 adalah produk yang difokuskan oleh perusahaan, tidak hanya tentu saja mempunyai unsur lainnya. Seperti layarnya yang telah besar (full view), baterainya juga besar, yang dinilai lebih enak untuk dipakai saat streaming Youtube.

“Jadi itu, argumen mengapa kita pilih dengan Indosat serta Advan i6,” tutur Tjandra. 


Seperti di ketahui, saat di luncurkan pertama-tama, Advan i6 dibundling dengan paket data dari Telkomsel.

“Jadi, kita meningkatkan perbedaharaan di telko, awal mulanya dengan Telkomsel, saat ini dengan Indosat,” tutup Tjandra.









2 comments:

Theme images by fpm. Powered by Blogger.