Bersiap! Ini Tanggal Pre-order iPhone 2018



OppaGadget - Jakarta  , iPhone 2018 diyakinkan akan di luncurkan pada pertengahan September yang akan datang. Kepastian itu muncul sesudah dua operator asal Jerman dilaporkan akan membuat pre-order iPhone 2018 pada 14 September kelak.

Dikutip dari BGR, Selasa (21/08/2018), info ini didapatkan dari seseorang sumber terpercaya yang bekerja untuk operator Jerman. Walau demikian, tidak ada info kelanjutan masalah berapakah jenis iPhone yang akan dikenalkan, termasuk juga detail selengkapnya.

Jika benar, karena itu iPhone 2018 peluang akan dikenalkan tiga hari sebelum pre-order berjalan, persisnya 11 atau 12 September. Karena, bila lihat rutinitas Apple awal mulanya, perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini meluncurkan iPhone 8 serta iPhone X pada 12 September serta lakukan pre-order tiga hari sesudahnya.


Apple sendiri diberitakan akan meluncurkan tiga jenis iPhone baru pada September tahun ini. Dua salah satunya mengangkat monitor sejenis OLED memiliki ukuran semasing 5,8 inci serta 6,5 inci, sedang satunya lagi adalah “versi sangat murah” dengan memakai monitor sejenis LCD memiliki ukuran 6,1 inci.

Konon, iPhone “versi murah” akan tidak tampil dengan feature 3D Touch serta cuma diberi RAM 3GB dengan memori internal 64GB serta 256GB. Sesaat untuk dua seri yang lain akan didukung dengan SoC Apple A12, RAM 4GB, dan ROM 64GB/256GB/512GB yang mensupport semua proses yang berjalan diatas iOS 12. (FHP) 








Baca Juga Artikel lain nya :

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.