Galaxy Note9 Sah Ada di Indonesia dengan Super Powerful Note



OppaGadget -  Samsung Galaxy Note9 sah di luncurkan di Indonesia dengan memperkenalkan feature inovatif yang diperlukan oleh mereka yang inginkan produktivitas, kreatifitas, serta hiburan tanpa batas. Galaxy Note9 melanjutkan pengembangan suatu smartphone premium yang super powerful performance note dengan support all day batteray, Bluetooth S Pen, Intelligent Kamera, storage serta RAM semakin besar, serta feature cerdas yang lain dari pagi sampai malam.

''Samsung Galaxy Note9 kami hadirkan menjadi prinsip akan keperluan smartphone premium dengan pengembangan yang memberi perform, kemampuan serta kecerdasan,''kata Jaehoon Kwon, President of Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Dia menuturkan kedatangan seri Galaxy Note9 adalah penghargaan atas kesetiaan pemakai Samsung Galaxy Note. Menurut dia, Galaxy Note9 mensupport pekerjaan ataupun hiburan yang diperlukan oleh mereka yang aktivitasnya begitu repot sepanjang hari.



Fitur-fitur yang ditanamkan dalam Galaxy Note9 penuhi keperluan yang diharapkan seperti all day baterai dengan kemampuan baterei 4.000mAh. Daya baterei 4.000mAh ini jadikan Galaxy Note9 mempunyai kemampuan baterei paling besar dalam serangkaian smartphone premium Galaxy untuk dipakai selama seharian, bicara, mengirim pesan, bermain game, serta melihat film dari pagi sampai malam.

Dengan Galaxy Note9 pemakai tak akan dipusingkan untuk membawa power bank ke mana-mana. Karena, Galaxy Note9 sekarang dapat menaruh semakin banyak serta meniadakan lebih dikit. Galaxy Note9 ada dalam dua pilihan kemampuan memori penyimpanan internal 128GB serta 512GB. Pemakai dapat menyisipkan

Suatu microSD penambahan pada Galaxy Note9 dengan kemampuan sampai 1TB1 supaya mereka tak perlu cemas akan ruangan penyimpanan lebih untuk photo, video, serta aplikasi favorite. Masalah kecepatan serta kemampuan, Galaxy Note9 adalah smartphone dengan perform super dengan processor termutakhir berkekuatan 10nm (nanometer) serta mensupport kecepatan jaringan paling cepat di tiap-tiap market (sampai 1.2 gigabits per detik) untuk streaming serta unduh secara cepat. Galaxy Note9 telah mempunyai Water Carbon Cooling Sistem punya Samsung dengan tehnologi paling depan di industri dan algoritma rekonsilasi kapasitas piranti berbasiskan AI untuk mendatangkan kapasitas yang kuat akan tetapi konstan.

Yang spesial dari Galaxy Note ialah S Pen yang sudah berevolusi lebih mutakhir. S Pen ialah feature ciri khas pada seri Galaxy Note yang sudah menempel dengan pemakainya, dan bagaimana Samsung sudah memperluas ide tentang apakah yang bisa dikerjakan oleh suatu smartphone. Awalannya, S Pen cuma digunakan menjadi alat untuk menulis serta menggambar, saat ini sudah mempunyai potensi serta kendali lebih di tangan mereka.

Saat ini dengan support Bluetooth Low-Energy (BLE), S Pen paling baru mendatangkan suatu langkah baru untuk memakai Galaxy Note. Cukup dengan satu click, pemakai bisa ambil swa photo ataupun group, mempresentasikan slide, pause serta play video, serta yang lain. Pengembang aplikasi bisa mengintegrasikan tehnologi serta manfaat BLE pada S Pen paling baru dengan aplikasi mereka.

Intelligent Kamera Galaxy Note9 membuahkan photo berkualitas seperti bidikan seseorang photografer profesional. Galaxy Note9 diperlengkapi dengan tehnologi camera Samsung paling depan di indutri ini dengan potensi untuk ambil photo berkualitas. Feature Scene Optimizer membuat camera Galaxy Note9 ialah camera terpintar Samsung untuk sekarang ini.

Camera ini mempunyai kepintaran untuk mengidentifikasi bagian photo, seperti scene serta subyek, serta mengklasifikasikannya dengan automatis jadi satu sampai 20 kelompok, dan memaksimalkan dengan automatis berdasar pada kelompok. Akhirnya begitu mempesona, jadikan photo yang hidup dengan warna jelas serta dinamis.

Flaw Detection membuat bidikan pertama tanpa takut kehilangan peristiwa. Pemberitahuan akan langsung muncul jika photo buram, subyek photo berkedip, lensa kotor, atau backlight yang bisa merubah kualitas photo. Camera premium dengan gabungan unik yang memadukan feature pandai serta hardware premium terbaru, camera Galaxy Note9 ialah yang terunggul.

Camera ini mempunyai tehnologi terbaru untuk kurangi noise, serta lensa Dual Aperture 2 yang bisa sesuaikan sinar seperti mata manusia. Dalam keadaan sinar apa pun, camera paling depan Galaxy Note9 membuahkan bidikan dengan kualitas photo terunggul. Infinity Display adalah design keunikan Samsung dengan monitor edge-to-edge paling besar pada seri Galaxy Note.

Monitor Infinity Display 6.4-inci berkualitas Super AMOLED memberi pengalaman multimedia terunggul tanpa batas. Design Infinity Display Galaxy Note9 diperlengkapi dengan speaker stereo perancangan AKG, dan dapat membuahkan kualitas audio terunggul Dolby Atmos® untuk mendatangkan pengalaman nada yang sebetulnya.







Baca Juga Artikel lain nya :

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.