Ini Argumen Pemakai Berpindah dari iOS ke Android serta Sebaliknya



OppaGadget - Umumnya saat seorang pilih skema operasi hp, mereka akan bertahan dengan pilihannya. Berpindah ke basis lainnya bermakna mesti terlatih dengan skema yang berlainan, feature – feature yang berlainan, dan mesti beli banyak aplikasi. Lagi, ini akan mengonsumsi cost bila Anda telah memakai basis itu untuk periode waktu yang lama.

Akan tetapi, peralihan memang masih berlangsung dari sekian waktu, serta Apple dan Google senang menggembar-gemborkan berapakah banyak pemakai yang naik ke basis mereka, dan mempromokan alat untuk memfasilitasi peralihan. Pertanyaannya ialah, kenapa sich pemakai ikhlas berpindah dari Android ke iOS atau demikian sebaliknya? Nah, survey paling baru yang dikerjakan oleh PCMag sudah memberi beberapa wacana menarik mengenai hal seperti ini.



Survey dikerjakan dengan 2.500 peserta, (lihat gambar) sisi yang disorot dalam panduan berwarna merah salah satunya argumen utama saat pemakai akan memutus untuk berpindah ke basis lainnya. Pada masalah pemakai iOS yang berpindah ke Android, nampaknya Harga ialah aspek terpenting, yang susah tidak diterima saat Anda dapat memperoleh hp Android berkualitas dengan separuh harga iPhone X.

Mengenai kenapa pemakai Android berpindah ke iOS, nampaknya "pengalaman pemakai yang lebih baik" ialah aspek yang mengagumkan. Begitu menarik jika beberapa faktor lainnya seperti pembaharuan piranti lunak yang bertambah cepat tidak mainkan peranan besar dalam pengalihan pemakai, begitupun jumlah aplikasi. Bagaimana menurut Anda, sepakat dengan argumen ini?

BACA JUGA : Keunggulan serta Kekurangan Iphone 8 – Smartphone Premium dengan Penambahan Kinerja








Baca Juga Artikel lain nya :

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.