Tidak hanya MacBook 13 Inci, Apple akan Luncurkan Mac Mini?


OppaGadget -  Jakarta , Apple dilaporkan siap-siap mendatangkan Mac mini vs paling baru pada tahun ini. Menurut berita, piranti itu ditujukan spesial beberapa pemakai profesional.

Mac mini ialah computer mandiri yang tidak diperlengkapi monitor, papan tombol atau keyboard, dan mouse. Apple terakhir kali memperbarui Mac mini empat tahun kemarin.
Mac Mini

Dikutip OppaGadget, Kamis (23/8/2018), Mac mini keluaran 2018 akan alami penambahan berarti. Piranti itu akan miliki mempunyai pilihan penyimpanan serta processor baru.

Apple akan memberikan pilihan penyimpanan serta processor baru di Mac mini 2018 untuk menarik pemakai profesional yang memerlukan semakin banyak daya serta penyimpanan.

Menjadi konsekuensi, harga Mac mini anyar akan tambah mahal daripada keluaran awal mulanya. Sayang, tidak ada info detil masalah harga tentu dan spesifikasinya.

Mac mini yang sekarang digunakan oleh beberapa pemakai memiliki ukuran lumayan kecil dengan lebar serta kedalaman cuma 7,7 inci. Tingginya juga tidak lebih dari 1,4 inci. Spesifikasinya standard.

Masih tetap menurut laporan Metro, tidak hanya Mac mini 2018, Apple diberitakan akan meluncurkan MacBook 13 inci pada tahun ini untuk menukar MacBook Air.

Namun, TrendForce sebagai perusahaan yang seringkali membuat perkiraan berkaitan pengembangan Apple mengutarakan hal-hal lain. TrendForce memaparkan gagasan kedatangan MacBook Air.

Berbarengan dengan itu, TrendForce menyebutkan, Apple akan melaunching juga pembaharuan seri MacBook Pro. Beritanya, saat ini pembaharuan untuk MacBook Air tengah disediakan.

Spesifikasinya dikit terkuak. Monitor MacBook Air paling baru peluang memiliki tehnologi retina display dengan resolusi 2,560-by–1,600-piksel produksi LG.







No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.