5 Panduan Beli iPhone Baru yang Asli serta Original



OppaGadget - Menjadi suatu hanya satu smartphone yang memakai skema operasi iOS di dalamnya, iPhone tentunya mempunyai kekhasan sendiri di banding smartphone Android biasanya. Pasti ini semua tidak terlepas dari kepiawaian Apple dalam membuat serta bangun iPhone dari bagian hardware ataupun software iOS tersebut.

Walau dipandang tertinggal serta miliki banyak kekurangan dari smartphone Android, akan tetapi kenyataannya iPhone banyak dicari. Tidaklah heran muncul beberapa produk iPhone yang tidak original alias KW.

Beli iPhone baru yang asli serta original sebetulnya tidaklah terlalu sulit. Kamu cuma butuh cermat dengan banyak hal seperti trik dan tips yang akan kamu baca didalam artikel yang satu ini.

Sebelum beli iPhone baru, sebaiknya kamu memerhatikan banyak hal. Kamu dapat baca panduan beli iPhone baru ini supaya iPhone yang kamu temukan dapat dibuktikan kualitas serta keasliannya.


1. Beli di Toko Resmi 


Beli iPhone baru di toko sah yang bekerja bersama dengan Apple ialah panduan termudah yang dapat kamu kerjakan untuk beli iPhone baru. Karena toko sah, tentunya kamu akan memperoleh iPhone original serta dapat dipertanggungjawabkan keasliannya.

Mencari toko sah yang jual iPhone di Indonesia sebetulnya tidaklah terlalu sulit. Kamu dapat baca panduan di bawah ini untuk mencari toko sah yang jual iPhone di Indonesia.

2. Teliti Keadaan Box serta iPhonenya 


Bila kamu pilih tidak untuk beli dari toko ritel sah Apple, kamu masih dapat beli dari toko manakah saja yang dapat kamu kunjungi. Akan tetapi resiko untuk memperoleh barang palsu yang tidak original tentunya semakin besar.

Berhati-hati bila kamu beli iPhone di toko yang tidak sah. Bisa jadi iPhone yang kamu terima ialah barang rekondisi yang pasti tidak bagus untuk dipunyai. Baca: Apa iPhone Rekondisi Wajar Dibeli?

Salah satunya yang gampang untuk dilihat ialah amatilah keadaan kotak atau box iPhone itu. Saat unboxing, teliti keadaan serta kelengkapan iPhone bersama aksesori yang berada di dalamnya.


3. Teliti Keaslian iPhone dengan IMEI 



Bila proses unboxing telah tuntas, saat ini saatnya kamu mengecheck keaslian iPhone dengan IMEI. Kamu dapat mengerjakannya dengan panduan serta panduan yang ada disini.

Bila iPhone yang dideteksi disana tidak asli, karena itu langsung batalkan pembelian serta mencari iPhone lainnya. Bila iPhone yang tampil disana ialah asli, karena itu janganlah suka dahulu. Ikuti panduan beli iPhone asli serta original ini sampai tuntas ya.


4. Teliti Garansi 


Sekalipun kamu dapat juga mengecheck garansi iPhone yang tengah kamu pegang itu dari website Apple. Kamu dapat teliti garansi iPhone baru itu dengan panduan yang berada di artikel ini. 

Bila iPhone yang kamu pegang memang barang baru yang asli serta original, tentunya tanggal garansi akan sama dengan hari dimana kamu beli iPhone itu, serta waktu garansi akan tuntas setahun sesudahnya.

Bila kamu temukan garansi yang telah habis walau sebenarnya kamu baru beli, bisa saja iPhone itu ialah iPhone KW yang memakai IMEI iPhone lainnya. Menjadi, berhati-hati waktu beli iPhone baru bila kamu temukan masalah ini.


5. Lihat Kode Negara iPhone 


Begitu percuma bila iPhone yang baru kamu beli mempunyai garansi luar negeri. Ya, iPhone luar negeri akan tidak dapat diklaim di Indonesia, dan demikian sebaliknya.

Kamu mesti memerhatikan kode negara iPhone yang berada di box atau kotak iPhone itu ya. Yakinkan juga iPhone baru yang kamu beli ialah asli serta original dari Indonesia, tidak dari negara lainnya.

Bagaimana ? Apakah ke-5 informasi yang Oppagadget berikan sudah cukup membantu kalian untuk lebih teliti dalam membeli iPhone ?









Baca Juga Artikel lain nya :

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.