iPhone 2018 Vs Murah Dihargai Rp 10 Jutaan



OppaGadget - Jakarta , Apple diberitakan akan meluncurkan tiga jenis iPhone baru pada September tahun ini. Dua salah satunya mengangkat monitor sejenis OLED, sedang satunya lagi adalah “versi sangat murah” dengan memakai monitor sejenis LCD.

Dikutip dari MacRumors, Kamis (16/08/2018), muncul isu masalah harga dari iPhone 2018 vs murah ini. Menurut analis industri dari TrendForce, iPhone baru dengan monitor memiliki ukuran 6,1 inci itu mungkin saja akan dibandrol dengan harga USD 699 atau Rp 10,2 juta-an sampai USD 749 atau Rp 10,9 juta-an.

Harga sebesar itu nampaknya tidak membuat publik kagum. Karena, waktu Apple melaunching iPhone 8 ke market, smartphone ini dapat dibandrol USD 699 (Rp 10,2 juta). Apple sendiri miliki argumen kuat mengapa mereka ingin jual iPhone paling baru dengan harga yang dapat dijangkau.


Argumen utamanya ialah, Apple ingin mengangkat penjualan mereka yang dilaporkan tengah anjlok. Belum juga, Apple mesti berkompetisi dengan produsen hp asal China yang sering jual smartphone high-end atau lebih baik dengan harga terjangkau.

Sayang, harga yang dapat dijangkau yang diaplikasikan Apple berimbas pada dihilangkannya beberapa feature di iPhone 6,1 inci. Konon, iPhone itu akan tidak tampil dengan feature 3D Touch serta cuma diberi RAM 3GB dengan memori internal 64GB serta 256GB.

entara untuk dua seri iPhone yang lain, akan mempunyai monitor memiliki ukuran 5,8 inci dan 6,5 inci. Beritanya, kedua-duanya akan didukung SoC Apple A12 yang akan mensupport semua proses yang berjalan diatas iOS 12.

Kedua-duanya akan diberi RAM 4GB dengan tiga pilihan memori internal, yaitu 64GB, 256GB, serta 512GB. Berlainan dibanding iPhone 6,1 inci, belumlah ada analis yang berani memaparkan rata-rata harga dua iPhone monitor OLED itu.









Baca Juga Artikel lain nya :

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.