iPhone 6,1 inci Dual-SIM Cuma untuk Pasar China?



OppaGadget - Jakarta , Apple akan melaunching tiga iPhone baru pada tahun ini. Satu salah satunya ialah iPhone 6,1 inci dengan monitor LCD. Beritanya, iPhone itu mempunyai tehnologi Dual-SIM alias kartu SIM ganda.

Menurut laporan paling baru MacRumors lewat Economic Daily News, iPhone 6,1 inci Dual-SIM Dual cuma akan di jual di China. Apple menghadirkannya untuk menggandeng semakin banyak pemakai di negara itu.

Bocoran sumber MacRumors makin menguatkan kayakinan jika iPhone 6,1 inci Dual SIM memang cuma dilego di China. Awal mulanya, info sama juga muncul pada awal Juli 2018 kemarin.

Dikutip dari Financial Express, Apple peluang akan mendatangkan seri iPhone Dual SIM spesial untuk pasar China. Hp itu nanti miliki slot SIM spesial Apple serta slot SIM penambahan untuk operator umum.

BACA JUGA : iPhone 2018 Vs Murah Dihargai Rp 10 Jutaan


Tidak cuma disematkan tehnologi Dual SIM, iPhone 6,1 inci juga sangat mungkin pemakai untuk membawanya ke ruang berlainan tanpa butuh ganti kartu SIM. Sayang, saat itu, tidak ada keterangan selanjutnya masalah iPhone Dual SIM.

Sesaat menurut CNET, seperti diambil dari 9to5mac, berita paling baru masalah iPhone Dual-SIM ada bersamaan peluncuran iOS 12 Beta 5. Disana ada kode program yang memakai keterangan “second SIM status” serta “second SIM tray status”.

Ada juga komponen lainnya yang memakai keterangan ”dual sim device”. Hal itu makin memberikan indikasi jika iPhone pada saat depan besar kemungkinan memang akan ada dengan tehnologi Dual-SIM alias dua kartu SIM di satu iPhone.









Baca Juga Artikel lain nya :


No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.