Problem Pada iOS Versi 12.1.2 Menyimpan Banyak Masalah


Oppa Gadget - Belum lama ini Apple merilis iOS 12.1.2 bertujuan untuk memperbaiki bug di iOS 12.1.1. Namun sayangnya update ini malah menjadikan masalah ke banyak pengguna.

Pada beberapa minggu lalu Apple mengirimkan iOS 12.1.1 yang menyebabkan banyak pengguna gagal terhubung ke jaringan seluler nya. Dan untuk mengatasi itu perusahaan yang di pimpin oleh Tim Cook itu mengirimkan kembali update-an iOS versi 12.1.2.

Sayang seribu sayang permasalahan koneksi yang diinginkan selesai ditangani justru makin bertambah luas. Laporan situs Forbes mengatakan iOS 12.1.2 membawa permasalahan baru buat pemakai iPhone di beberapa negara.

Account Twitter @kevbrush dalam kicauannya mengakui tidak bisa terkoneksi dengan data seluler sesudah meng-install iOS 12.1.2. Ia sudah coba mengendalikan lagi penyusunan jaringan, bahkan juga mengendalikan lagi telponnya tetapi tetap harus gagal.

Baca juga : CARA MENGHEMAT BATRE

Tidaklah sampai disana upayanya. Ia coba keluarkan serta memasukan kembali SIM Card, akan tetapi tidak berhasil. Sampai saat ini ponselnya tidak bisa terima data dari jaringan seluler.

Nasib yang sama dihadapi pemakai di Iralandia. Dalam tweetnya ia sudah mengupdate iPhone 7 ke iOS paling baru. Tetapi lalu muncul tulisan No Service serta ia tidak dapat terkoneksi dengan jaringan selulernya.

Aduan yang juga sama dikatakan beberapa pemakai dari beberapa negara. Bukan sekedar iPhone XS, XS Max serta XR, model-model usang juga turut terserang permasalahan ini.

Mudah-mudahan saja Apple selekasnya melaunching iOS 12.1.3 untuk menangani permasalahan itu. Hingga bisa menjadi hadiah natal terunggul pagi pemakai piranti iOS di semua dunia



Artikel lainnya : dunia seo

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.